Cara Agar Lebih Banyak Pengikut Di Instagram

author
Penulis: 
    30 dilihat
    banner 728x90

    Ketik “Cara mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram” ke dalam pencarian Google dan Anda akan menemukan banyak media dan blog, termasuk blog kami sendiri , menawarkan tip dan trik bagaimana mengembangkan komunitas Anda. Anda juga mungkin akan menemukan banyak konten tentang membayar pengikut baru.

     

    Kebanyakan orang melihat ini sebagai dua pilihan untuk berhasil di Instagram: cari tahu, atau keluar.Yang pertama adalah untuk ‘orang baik’, dan yang kedua adalah untuk spammer, atau setidaknya begitulah umumnya dirasakan. Sebenarnya, ada pilihan ketiga: otomatisasi Instagram.

     

    Semakin banyak orang beralih ke alat otomasi, atau bot, untuk meningkatkan Instagram mereka berikut. Bots ini bekerja dalam beberapa cara.Mereka bisa menyukai foto atas nama Anda;mereka dapat mengikuti orang-orang atas nama Anda; mereka bahkan bisa berkomentar atas nama Anda. Tindakan ini dapat ditargetkan berdasarkan hashtag tertentu atau bahkan pengguna tertentu.

     

    Semua keterlibatan ini ditujukan untuk meningkatkan pengikut Anda dengan orang sungguhan, berlawanan dengan akun spam yang mungkin Anda dapatkan saat membeli pengikut Instagram . Ini adalah nada yang menarik: menghemat waktu dan menghindari membeli pengikut palsu. Tapi Anda tahu apa yang mereka katakan tentang hal-hal yang sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

     

    Bahwa ada sisi negatifnya terhadap pendekatan ini hampir tanpa henti. Itulah sebabnya saya menguji dua dari layanan otomasi ini, selama tiga hari masing-masing (kami juga mencoba membeli pengikut, yang dapat Anda baca di sini ).Dengan menggunakan akun Instagram pribadi saya , saya menemukan jebakan mengandalkan bot, jadi Anda tidak perlu melakukannya.Sementara mereka lebih-atau-kurang memenuhi janjinya, saya tidak akan merekomendasikan mereka untuk siapa pun, terutama bukan merek.Inilah alasannya.

     

     

    Apa yang terjadi ketika saya mencoba otomatisasi Instagram

     

    Sebuah kisah tentang komentar canggung

     

    Perjalanan saya dimulai dengan sekitar 338 pengikut. Saya juga mengikuti jumlah orang yang sama pada saat itu juga. Saya tidak menetapkan tujuan bagi pengikut karena saya benar-benar tidak memiliki dasar untuk menentukannya. Saya tidak tahu apakah ini akan berhasil sama sekali.

     

    Salah satu kolega saya memasukkan saya ke aroma Instagress, salah satu layanan otomatisasi Instagram yang paling populer. Instagress memungkinkan Anda memasukkan hashtag tertentu yang ingin dikaitkan dengan Anda dan kemudian secara otomatis menyukai foto atau mengikuti orang berdasarkan hashtag tersebut.Layanan ini memungkinkan Anda memasukkan komentar preset yang akan diposkan bot di foto atas nama Anda.

     

    Instagress berharga $ 2,00 selama 3 hari, $ 5,00 selama 10 hari atau $ 10.00 selama 30 hari, jadi sangat terjangkau. Layanan ini juga menawarkan percobaan gratis 3 hari, yang sangat cocok untuk eksperimen kecil yang sedang saya jalani.

     

    Saya memutuskan untuk pergi karena saya tidak akan menggunakan fitur “menyukai”, karena ini adalah proses yang cukup sederhana dan saya merasa ini tidak akan banyak mempengaruhi pengikut saya. Saya ingin hasil langsung, seperti kebanyakan orang yang menggunakan layanan otomasi ini.

     

    Sebagai gantinya, saya fokus pada fungsionalitas komentar. Saya memilih hashtag yang bot saya telusuri, gabungan ikatan geografis, minat dan minat generik saya (#Canada, #Montreal, #Vancouver, #PNW, #Fishing, #Water, #Awesome). Lalu aku memilih komentar yang bot saya posting. Saya mencoba memilih komentar generik yang akan berlaku untuk situasi apa pun:

     

    “Bagus!” (Ini bekerja untuk sekitar 90 persen foto)”Sialan!” (Ide yang sama, tapi lebih keren?)”Saya cemburu!” (Saya pikir ini akan berlaku untuk matahari terbenam pantai dan foto liburan)dan “foto Anda> foto saya” (saling melengkapi, dan mendorong mereka untuk melihat foto saya untuk mendapatkan bukti)

     

    Dengan semua target yang saya tetapkan, saya mendorongnya mulai.

     

    Dalam 12 jam, saya hanya memiliki 6 pengikut baru, sekitar 40 orang menyukai foto saya dan sekitar 25 komentar baru. Tidak buruk untuk nol bekerja di bagian saya, tapi cukup underwhelming.

     

    Jauh lebih berkenaan dengan saya adalah bahwa komentar saya telah menyebabkan serangkaian situasi canggung dengan orang-orang acak yang sekarang bertanya-tanya apa masalahnya.

     

    Dalam satu kasus saya telah berkomentar “sialan!” Pada foto pernikahan pengantin acak (dia dengan ramah mengucapkan ‘terima kasih’ daripada memanggil saya creep). Saya juga menulis “Saya cemburu!” Pada foto seorang pria di samping sebuah lukisan yang sangat jelek sehingga dia benar-benar diejek (Apa yang saya cemburu? Apakah saya menginginkan lukisan jelek itu? Apakah saya ingin diejek?). Dan, yang terburuk dari kelompok itu, saya berkomentar “foto Anda” foto saya “tentang nama seorang anak laki-laki yang jelas-jelas berada di sekolah menengah. Sebenarnya, akunnya hanya terdiri dari empat gambar, tiga di antaranya adalah selfies. Aku merasa tidak nyaman. Anak remaja itu mengatakan bahwa saya bersikap sederhana.

     

    Antara situasi ini, beberapa tanda tanya dari orang-orang bertanya-tanya mengapa orang acak ini mengomentari foto mereka, dan memberi komentar pada foto yang biasanya saya hindari (kutipan agama, lagu-lagu Chris Brown), dengan cepat saya mengetahui risiko komentar otomatis.Segera jelas bagi saya bahwa bisnis tidak dapat mengambil risiko menempatkan dirinya dalam situasi yang meragukan ini.

     

    Tetap saja, saya berkomitmen terhadap eksperimen saya. Saya mengubah beberapa komentar saya, membolos “Saya cemburu” sama sekali dan mengganti “Sialan!” Dengan “woah” dan yang gratis dengan “manis.” Hal-hal canggih.

     

    Lalu aku menyalakan follower otomatis. Enam pengikut baru dalam 12 jam saja tidak memotongnya.

     

    Jadi kamu mau beberapa pengikut baru?

     

    Fungsi tindak lanjut bekerja lebih baik. Selama 24 jam berikutnya saya mendapatkan lebih dari 70 pengikut. Pada hari terakhir dan setengah bahwa saya mengelola Instagress, saya mendapatkan lebih dari 170 pengikut atau lebih, membawa total saya ke 584.

     

    Memang saya terkesan. Saya pergi dari 338 menjadi 584 pengikut, hampir 250 pengikut meningkat dalam tiga hari tanpa benar-benar mengangkat satu jari pun. Setelah persidangan berakhir, saya juga menunggu beberapa hari sebelum melanjutkan eksperimen saya untuk melihat apakah pengikut baru saya akan segera drop off.

     

    Mereka tidak melakukannya.

     

    Saya memasang foto yang mengumpulkan sekitar 70 orang dalam 12 jam, jauh lebih banyak daripada yang ada tanpa 250 ‘teman’ saya yang baru.

     

    Incoming search terms:

    Cara, Sosial
    banner 728x90

    Posting Terkait

    Permalink ke Trik Mendapatkan Pulsa 1 Juta Dari CashTree
    Trik Mendapatkan Pulsa 1 Juta Dari CashTree
    cashtree apk,cashtree mod,cashtree bangkrut,cashtree mod unlimited cash,cashtree hack,cashtree apk
    Permalink ke Auto Like Work 300 Per Submit 2017
    Auto Like Work 300 Per Submit 2017
    Auto Like Work 300 Per Submit 2017 Auto Like
    Permalink ke Trik Polosan Telkomsel Work 100%
    Trik Polosan Telkomsel Work 100%
    Video Trik Polosan Telkomsel Work 100% Bulan Januari Februari Maret
    banner 728x90