Dede Rosadi Blog

Jasa Pembuatan Toko Online Seo Dan Review Produk Online

Mengenal Seo On Page Dan Seo Off Page

No ratings yet.

SEO lagi neh sob, habis blogwalking saya nemu artikel yang cukup bagus, terutama bagi newbie mirip saya ini. Dalam dunia SEO ada istilah SEO On page dan juga SEO Off Page. Keduanya ialah faktor yang harus anda kenali apabila ingin sukses menjadi pemenang dalam persaingan meningkatkan seTutorial optimal search engine.

 habis blogwalking saya nemu artikel yang cukup manis Mengenal SEO On Page dan SEO Off Page
SEO On Page ialah segala bentuk teknik meningkatkan seTutorial optimal search engine yang dilakukan pada blog atau website yang dimaksud. 
Beberapa teladan penerapan SEO On Page
  1. Penggunaan nama domain.
  2. Judul Blog.
  3. Judul Posting.
  4. Deskripsi.
  5. Menggunakan Meta Tag.
  6. Penggunaan Dinamis Tag Heading (H1, H2, H3, dst…).
  7. Penggunaan kata tebal, miring, garis bawah, dan lain sebagainya.
  8. Internal Linking (tautan ke halaman posting lain yang masih dalam bab blog yang dimaksud).
  9. Memmemberikankan atribut title pada setiap anchor text dan image.
  10. Mempercepat waktu kanal blog.
  11. Penggunaan tag alt pada setiap gambar.
  12. Membuat breadcrumb navigation.
  13. Dan masih banyak lagi yang lainnya. 
SEO Off Page adalah segala bentuk teknik meningkatkan seTutorial optimal search engine yang dilakukan di luar blog atau website yang dimaksud.
Beberapa teladan SEO Off Page : 
1. Backlink dari website atau blog lain.
2. Submit site map ke webmaster tools.
3. Ping.
Backlink adalah tautan dari blog atau website lain ke blog atau website anda. Sebuah backlink diibaratkan ialah sebuah rekomendasi, semakin banyak yang merekomendasikan, maka blog anda akan ludang kecepeh mendapat perhatian dari search engine. 
Sebagai teladan ilustrasi, apabila dalam sebuah pemilihan, katakanlah pemilihan kepala desa. Untuk menentukan seorang kepala desa, yang pertama kita lihat ialah track record kepada calon kepala desa tersebut, bagaimana ia bertingkah laris dalam masyarakat, bagaimana ia berbiTutorial dan lain sebagainya. 
Selain dari faktor calon kepala desa nya sendiri, seringkali kita juga melihat siapa yang mendukung calon kepala desa tersebut. Semakin banyak pemberian (kada kita melihat jumlah pemberian pada dikala kampanye berlangsung) maka terkadang kita terbawa arus untuk ikut mendukung juga. Selain dari jumlah dukungan, seringkali kita juga melihat siapa yang mendukung. Tokoh masyarakat misalnya, semakin banyak tokoh masyarakat yang mendukung, maka kita juga akan ludang kecepeh mempercayai calon kepala desa tersebut. 
Dalam konteks ini, search engine pun melihat backlink bukan hanya dari segi jumlah, namun dari segi kualitas link tersebut. Semakin banyak anda mendapat link dari website yang bermutu dan berkharisma (trusted site) maka pasti anda akan semakin diprioritaskan oleh Search Engine
Penutup 
Semoga goresan pena yang sekilas ini sanggup memmemberikankan sedikit perhiasan wawasan mengenai SEO.
sumber : zona-klik.blogspot.com

Please rate this

Updated: 7 Januari 2019 — 14:33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sikartun Blog © 2018 Frontier Theme