Dede Rosadi Blog

Jasa Pembuatan Toko Online Seo Dan Review Produk Online

Meningkatkan Traffic Dengan Script Anti Iframe

No ratings yet.

Emang sanggup ya meningkatkan trafik dengan sebuah script? Wah kayaknya ga masuk nalar ya sob 🙂 eits tunggu dulu, ini bukan script curang ataupun blackhat ibarat script auto click iklan, ini jalur putih kok.

Bagi newbie ibarat aku ini niscaya gundah kadab pertama kali mendengar apa itu iframe. So sebelum membahas ke script anti iframe, kita akan berkenalan dulu dengan yang namanya iframe.

Emang sanggup  ya meningkatkan trafik dengan sebuah script Meningkatkan Traffic Dengan Script Anti Iframe

Apa sih yang dimaksud dengan iframe?

Dalam dunia website, ada arahan html yang sanggup dipakai untuk menciptakan sebuah frame (bingkai), seTutorial deafult kita sanggup menuliskannya dengan <frame> dan kemduian diakhiri dengan </frame>.

Trus hubungannya apa donk? Makara gini, dengan adanya iframe tersebut, maka kita juga sanggup memanfaatkan frame (bingkai) untuk menampilkan web atau blog lain di dalam blog kita. Misal, sahabat ingin menampilkan blogedek di blog sobat, maka ibarat ini penampakannya

Nah bagaimana tuh arahan nya? untuk menciptakan iframe yg menampilkan web atau blog lain sahabat sanggup menuliskan kodenya ibarat ini

<iframe align=”center” frameborder=”0″ src=”http://sikartun.com/” width=”500″ height=”460″ scrolling=”yes”></iframe>

Silahkan bermain-main dengan value align, frameborder, width, height ataupun value scrolling yang sanggup kau ganti juga dengan “auto”.

Back to topic, lantas apa hubungannya dengan meningkatkan traffic blog kita? Hubungannya adalah, misal sahabat menampilkan blogedek di blog sahabat (dengan disertai arahan iframe) maka sebetulnya blogedek tidak mendapatkan traffic dari terbukanya halaman yg ditampilkan, sanggup dikatakan ibarat “traffic tiruan”.

Selain itu, bagi blog yang memiliki hosting sendiri tentu ini akan semakin memberatkan hosting tersebut, so disinilah tugas script anti iframe untuk meningkatkan traffic. Dengan script ini, kadab ada web atau blog yg menampilkan blog kita maka eksklusif diredirect ke halaman yg terbuka sehingga benar-benar akan menuju ke halaman blog kita yang sedang ditampilkan.

Script Anti Iframe

  • Seperti biasa, login ke blogger dulu
  • Pilih Rancangan > Edit HTML > Centang Expand Template Widget
  • Kemudian cari arahan </head>, gunakan Ctrl+F supaya cepat
  • Setelah ketemu, tuliskan arahan diberikut sempurna diatas arahan </head>

    <b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;item&quot;’>
    <script type=’text/javascript’>
    if (top.location != self.location) top.location = self.location;
    </script></b:if>

Nah script diatas sudah aku modifikasi dari sricpt yang aku ambil kadab mencari tau

script anti iframe

ini. Perbedaannya ialah pengecekan halaman, script yang aku pakai diatas hanya meredirect halaman posting, tidak tiruana halaman.

Hal ini aku gunakan alasannya ialah kadab aku melaksanakan perubahan warna template di blogger yang mana menampilkan teladan pengaplikasiannya dalam iframe ternyata ikut-ikutan ke redirect 😀 dengan pengecekan kondisi diatas maka kita tidak perlu khawatir alasannya ialah homepage tidak ikut di redirect.

Itulah script anti iframe yang sanggup sahabat gunakan untuk mencegah penggunaan iframe dari pihak ketiga, biar berguna 🙂

Please rate this

Updated: 11 Januari 2019 — 04:13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sikartun Blog © 2018 Frontier Theme